Jumat, 01 Maret 2013

Profil Sang Provokator

0
Terlahir dengan nama Ari Chandra Kurniawan, bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa hanya berbekal keinginan berbagi kepada siapapun, maka memutuskan diri untuk menjadi motivator dan trainer namun lebih senang jika di sebut sebagai Provokator, yakni penyebar virus Provokasi menuju Revolusi Indonesia.
Archan Sang Provokator adalah Penggagas Gerakan Nasional INDONESIA BERKARAKTER  dan merupakan Chief Executive Officer SPIN Inc. Life Revolution Center Sebuah lembaga pelatihan SDM yang concern pada tema-tema kebangkitan. Beliau adalah satu-satunya Motivator yang gemar menyusupkan materi motivasi yang kental dengan aroma NASIONALISME sehingga bercita-cita menjadi seorang National Character Builder.
Beliau merupakan owner BINTANG REVOLUSI yakni akademi public speaking dan motivator. Di sela-sela kesibukannya sebagai pengusaha muda, beliau juga seorang dosen di sebuah perguruan tinggi. Inspirator muda yang satu ini adalah Presiden Komunitas Motivasi Pemuda Indonesia (KMPI) organisasi pembangunan karakter pemuda terdepan di Indonesia yang telah menciptakan PENDEKAR REVOLUSI dan BINTANG REVOLUSI sebagai terobosan dalam pendidikan berbasis pembangunan karakter.
Dalam hal kompetensi, beliau telah bersertifikasi hypnotherapist dan instruktur dari IBH, Quantum TranceFormation, Quantum Modelling, Shamballa Multidimensional Healing dan Human Mind Therapist. Di sela-sela kesibukannya sebagai pengusaha muda, beliau juga seorang dosen di sebuah perguruan tinggi dan telah menghasilkan karya fantastis  2 buah buku yang sangat laris yaitu ‘Ngapain Nunggu Tua Kalau Mau Kaya’ dan ‘Provokatips For Spectacular Life’.
Jutaan orang pernah mengikuti pelatihan yang dibawakan olehnya, mendengarkan provokasinya di radio dan menyasikan kisahnya yang mencerahkan baik di media cetak maupun media elektronik  antara lain MD Radio 93.2 FM Hits Music Station setiap selasa malam pukul 21.00 – 24.00 dalam acara Shoulder to Cry On (2009 – 2010), Nara sumber Mustang FM, Mastrans Radio, RTC UI, dan profilnya pernah dimuat di Harian Seputar Indonesia, Jurnal Tangsel, Integrito (majalah KPK) dan beberapa koran serta tabloid lainnya. Juara kuis Ranking 1 Trans TVini juga pernah membintangi 2 buah iklan sepatu olah raga (Specs & Power) dan menjadi bintang tamu acara Banten Star di Banten TV. Pada bulan Ramadhan tahun 2011 kisah hidupnya yang inspiratif ditayangkan selama 30 menit di MNC TV. Jika anda mencari lebih dari seorang motivator yang mampu mendobrak belenggu dan batasan-batasan, mencerahkan dan menggairahkan, maka Archan Sang Provokator adalah orang yang tepat.
Facebook : archan sang provokator
Twitter : @ArchanProvoke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar